Ikan Sambal Balado Vegetarian - INI ENAK BANGET!

MUDAH MEMBUAT PISANG GORENG KRIYUK THAILAND






Halo Sahabat VG, apa kabar semuanya?

Kembali lagi di MamaChef, satu lagi menu sederhana untuk menemani Kopi atau Teh anda yaitu Pisang Goreng Kriyuk Thailand ala MamaChef

Mari kita mulai prosesnya!
Bahan-bahan yang kami siapkan adalah :
- 10 buah Pisang Kepok
- Minyak Goreng secukupnya
- 250 gram Tepung Pisang Goreng
- 1 Sendok Makan garam
- 65 ml Santan Kelapa siap pakai
- 200 ml Air

Ok...mari kita siapkam bahan-bahannya. Masukkan 1 sendok makan garam ke tempat adonan disusul dengan santan yang sudah disiapkan. Kemudian masukkan setengah bungkus Tepung Pisang Goreng dan tuangkan airnya lalu diaduk hingga merata. Setelah itu masukkan lagi semua tepung pisang goreng yang masih tersisa, kemudian diaduk lagi.

SIMAK JUGA RESEP LAINNYA : JAMUR LIDI GORENG VEGETARIAN - Sebagai Lauk atau Makanan Ringan

Sekarang kita masukkan pisang kepok ke dalam adonan. Anda bisa memotong dengan bentuk yang anda sukai. Namun Supaya video ini tidak terlalu lama, maka kami potong dalam bentuk yang sederhana.

Setelah semuanya dipotong, aduk lagi agar pisangnya tercampur merata dengan adonan.

Saatnya untuk menggoreng. Tuangkan minyak secukupnya ke kuali, tunggu sebentar agar minyaknya panas. Kemudian masukkan perlahan-lahan ke kualii pisang yang akan digoreng.

Aduk sebentar, tunggu adonan berubah kewarna kecoklatan, tiriskan minyaknya, lalu diangkat. Pisang Goreng Kriyuk Thailand ala MamaChef siap disajikan. Selamat Mencoba!

Demikian video kita kali ini. Jika ada kritik, saran dan pertanyaan silahkan tuliskan dikolom komentar. Mohon di like dan share video ini jika anda suka, agar teman-teman anda mendapatkan informasi resep sederhana ini, terima kasih.

Sampai jumpa divideo berikutnya, Tetaplah Kreatif dan Jadilah Generasi Positif. CU...Bye...Bye...!

Komentar