Ikan Sambal Balado Vegetarian - INI ENAK BANGET!

SAMBAL KENTANG BALADO VEGETARIAN






Halo Sahabat VG, apa kabar semuanya? Semoga kabar hari ini lebih dari kemarin ya!


Kembali lagi di Mama Chef. di Video hari ini kami akan berbagi informasi bagaimana cara kami memsasak Sambal Kentang Balado Vegetarian. Mari kita mulai!

Bahan-bahan yang kami gunakan adalah :

- 100 gram Daging Buatan Ku Loh Meat atau merk yang sesuai dengan selera anda
- 1 Kg Kentang
- 100 gram Cabe Merah di campur Cabe Setan
- 1 buah Tomat
- 2 batang Daun Kari
- 1 Sendok makan Kaldu rasa Jamur Vegetarian
- Garam secukupnya

Mari kita mulai proses memasaknya. Pertama-tama kentang dipotong dadu atau sesuai dengan bentuk kesukaan anda, dan taburkan 1 sendok garam kemudian diaduk hingga merata tercampur dengan kentangnya. Kemudian daging buatan juga dipotong sesuai dengan bentuk yang anda suka. Setelah itu cabe dan tomat dicampur dengan sedikit air dan diblender hingga halus.
Dengan semua bahan yang telah disiapkan, saatnya untuk mulai memasak.

Kentang yang telah dipotong tadi digoreng terlebih dahulu hingga empuk dan agak kering. Setelah matang, tiriskan minyaknya, angkat dan sampingkan dulu. Kemudian daging vegetarian yang telah dipotong tadi juga digoreng sekitar 5 menit, tiriskan minyaknya, angkat dan sampingkan lagi juga.
Setelah kedua bahan digoreng, saatnya untuk menyatukan semua bahan-bahannya.

Sekarang tuangkan sedikit minyak ke kuali, kemudian masukan cabe dan tomat yang telah dibelnder tadi. Setelah itu disusul dengan Daun Kari yang telah disiapkan. Dan taburkan 1 sendok makan kaldu rasa Jamur Vegetarian serta 1/4 sendok makan garam atau sesuai dengan selera anda. Kemudian diaduk hingga merata dan matang baru dimasukkan semua kentang dan daging vegetarian yang telah digoreng tadi.

MENU LAINNYA :

SAMBAL BALADO VEGETARIAN untuk Diet Sehat


Aduk lagi agar semua bahan tercampur merata hingga matang. Dan masakan siap dihidangkan, selamat mencoba.

Demikian video kita kali ini. Mohon di Like jika anda suka dan Share kepada teman-teman anda agar mereka juga akan mendapatkan informasi ini. Jika ada kritk, saran dan pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar. Kami akan berusaha mwenjawab semua pertanyaan yang bisa kami jawab.

Terima kasih telah menonton video kita ini, sampai jumpa divideo selanjutnya. Tetaplah kreatif dan jadilah generasi positif, CU...Bye Bye!

Komentar